tabscript

Friday, September 24, 2010

Quickflows, Sistem Pendukung Hierarki Jabatan dalam Alur Kerja (Bagian 2)

SEARCHING BY SHARPDESK
SHARPDESK menyediakan fitur pencari  yang memungkinkan Anda untuk dengan  mencari dokumen dalam SHARPDESK. Namun, set kriteria pencarian terbatas pada kata kunci pencarian, dan bukan kombinasi dari bidang yang berbeda. Sebagai contoh, biasanya sulit untuk menjalankan pencarian untuk mengambil misalnya, "semua dokumen Faktur yang memiliki jumlah sebesar SGD 5.000 atau lebih ".

Ketika Anda mengirim file ke QuickFlows, para pencipta QuickFlows memungkinkan Anda untuk menentukan metadata yang dilampirkan bersama file. metadata ini disimpan bersama dengan file tersebut, dan dapat digunakan untuk ditargetkan dalam melakukan pencarian file yang sama di kemudian hari dalam QuickFlows.
Catatan: Daftar-daftar metadata juga dapat dikonfigurasi di QuickFlows. Workflow/Alur kerja yang berbeda, misalnya dapat memiliki daftar metadata yang berbeda. Contoh, alur kerja pemrosesan penjualan mungkin memiliki daftar metadata untuk menangkap informasi penjualan terkait, sedangkan permintaan  metadata alur kerja IT, mungkin untuk menangkap permintaan informasi terkait.

Ada cara kedua menggunakan daftar metadata - mereka digunakan untuk rute dokumen melalui suatu alur kerja - Misalnya, dokumen dengan jumlah lebih tinggi dari SGD 5000 mungkin akan diteruskan ke Direktur untuk persetujuan, sementara sebuah dokumen dengan jumlah yang lebih rendah mungkin hanya akan diteruskan ke manajer keuangan biasa.

KEMAMPUAN FORMAT LOKAL, PELAYANAN GLOBAL
QuickFlows mendukung fitur-fitur lokalisasi - seperti  dokumen SHARPDESK yang dikirim ke alur kerja dapat dengan mudah dijelaskan sepenuhnya dalam bahasa asing seperti Jepang, Thailand, Taiwan atau bahkan Arab.
Fitur lokalisasi tersebut di QuickFlows  dapat dikonfigurasi sehingga satu server QuickFlows  dapat menjadi host bagi User dari daerah atau negara yang berbeda. Sebagai contoh, ketika staf dari Jepang log in, semua tanggal, waktu dan mata uang mengikuti format Jepang, sebaliknya, jika staf dari Indonesia yang log in, maka format tanggal, waktu dan mata uang mengikuti format Indonesia.

PENINGKATAN NILAI INVESTASI MESIN FOTOKOPI SHARP ANDA


Sistem alur kerja QuickFlows juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan dokumen-dokumen dari panel LCD Mesin Fotokopi Sharp langsung ke Workflow/alur kerja! Fitur "Scan untuk alur kerja" ini membutuhkan OSA 2.0 (atau di atas) untuk mengaktifkan mesin Fotokopi Sharp.
Sinergi antara Mesin Fotokopi Sharp - Sharpdesk - Quickflows



MANFAAT DARI IMPLEMENTASI QUICKFLOWS DI PERUSAHAAN ANDA


Dalam bagian ini anda akan melihat bagaimana alur kerja elektronik dapat bermanfaat bagi organisasi Anda, dan mengapa QuickFlows menerapkan alur kerja ini lebih baik.

Meningkatkan Efisiensi Operasional dan Mengurangi Biaya
Fitur workflow QuickFlows, Smart Routing, yang memungkinkan metadata (disebutkan sebelumnya) digunakan untuk  rute cerdas dokumen dari satu orang ke orang lain. Sebagai contoh, user mendapat kunci dalam nilai penjualan pada dokumen faktur melalui daftar metadata.

Jika jumlah ini lebih besar dari misalnya SG$. 5000, dokumen akan diteruskan ke Direktur untuk persetujuan, dan jika kurang dari jumlah itu, akan terkirim ke Manager Keuangan. Sebuah alur kerja yang dirancang dengan cara ini bisa mengambil beban dari staf Anda yang secara manual memeriksa jumlah dokumen yang discan, dan kemudian memutuskan dokumen mana yang terkirim ke rute tertentu. Dengan mengurangi intervensi tersebut, kesalahan manusia berkurang, dan meningkatkan efisiensi operasional sebagai hasilnya.

LAPORAN DAN IDENTIFIKASI PERFORMA PROSES BISNIS


Ketika End-User di QuickFlows menggunakan organisasi workflow, itu akan menghasilkan sejumlah besar jejak audit dan informasi berguna. Sistem QuickFlows mengambil satu langkah produktivitas lebih lanjut dengan data ini, kemudian memungkinkan manajemen untuk mempunyai pandangan keseluruhan tentang status workflow Anda, efisiensi KPI dari setiap karyawan, dan sebagainya.

Grafik ini memungkinkan manajemen untuk mengidentifikasi proses bisnis yang memakan waktu terlalu lama rata-rata untuk menyelesaikan, untuk memeriksa distribusi beban kerja antara karyawan Anda, dan seterusnya. Hal ini menyediakan manajemen informasi yang mereka butuhkan untuk mengevaluasi kembali proses bisnis mereka sendiri dan kemudian tweak mereka untuk meningkatkan efisiensi.






PERANGKAT LUNAK YANG DIADAPTASI UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN UNIK ORGANISASI ANDA 
Sistem QuickFlows dapat dikembangkan dalam hal itu juga menyediakan mesin scripting penuh (dengan dukungan debugging built in) yang memungkinkan maju pengembang untuk men-tweak perilaku workflow. Mesin scripting tersedia dalam bahasa VB.NET, memungkinkan Anda untuk mendefinisikan kelas, metode dan properti untuk fine tune software untuk memenuhi kebutuhan unik Anda organisasi.

SPESIFIKASI TEKNIS DAN PERSYARATAN


QuickFlows dipasang di dua lokasi - di sisi server dan sisi client. Di sisi-server, portal QuickFlows harus diinstal. Di sisi-klien, ada dua jenis pengguna: Approvers, yang menyetujui - User ini bisa atau tidak menjadi pengguna SHARPDESK, mereka tidak perlu menginstal QuickFlows klien untuk melakukan aksi pada dokumen workflow -  dan Submitters, yang menerima Persetujuan - Inilah pengguna SHARPDESK, mereka harus menginstal  QuickFlows klien.
Persyaratan sisi server untuk QuickFlows adalah sebagai berikut:
sedangkan pada sisi Klien, spesifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:
KESIMPULAN


QuickFlows, digabungkan bersama-sama dengan SHARPDESK dan Mesin Fotokopi SHARP memberikan proposisi yang kuat dalam alur kerja untuk organisasi Anda. Pengguna yang sudah terbiasa dengan antarmuka SHARPDESK akan dapat mendorong kekuatan alur kerja perusahaan dengan sedikit atau tanpa pelatihan yang diperlukan.

Solusi QuickFlows juga memperluas fitur SHARPDESK untuk memberikan efisiensi maksimum saat Anda mencoba untuk mencari dokumen atau informasi mengenai statusnya.

Dengan "drag and drop" tema intuitif yang mendasari seluruh perangkat lunak, QuickFlows memberikan produktivitas dan efisiensi maksimum  dalam pengelolaan arus dokumen Anda, sambil mempertahankan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dalam sinergi perangkat lunak lainnya.


ARTIKEL TERKAIT
Daftar Program Pengolah Dokumen dan Teknologi Sharp
Quickflows, Sistem Pendukung Hierarki Jabatan dalam Alur Kerja (Bagian 1)

Related Post



0 comments: